Minggu, April 16, 2017

Anakku Alasanku UntukTersenyum

Cant smile without you
Kalau di tanya siapa sosok yang bisa membuat saya tetap tegar dan tersenyum yang berada di urutan pertama adalah Hana. Putri saya yang berusia empat tahun ini adalah alasan yang membuat saya bisa melalui hal-hal yang mungkin berat untuk dilalui. Tetapi melihatnya tersenyumlah yang membuat saya bangkit dari keterpurukan dan mengejar semuanya dari nol lagi. Mungkin hanya beberapa orang terdekat saya yang tahu alasan mengapa saya sangat menyangi Hana lebih dari diri saya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Hana yang memang makannya agak susah tambah tidak napsu makan. Sebagai seorang ibu sayapun makin panik begitupun mama. Setelah dilakukan pendekatan akhirnya dia bilang kalau mulutnya perih. Saya pun memeriksa mulutnya. Dan benar saja, ternyata Hana sedang sariawan.

Luka kecil di mulut yang sering disebut sariawan memang sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Karena memang tidak terlihat oleh orang lain. Tetapi bagi yang merasakan pasti sangatlah menyakitkan. Sariawan umumnya menyerang daerah mukrosa bibir, pipi, lidah, langit-langit lunak dan dasar gusi. Terutama saat fase dimana sariawan baru pecah dari yang berupa benjolan menjadi seperti cekungan kawah yang rasanya perih dan seperti terbakar.

Walaupun sariawan bisa sembuh dengan sendirinya, tetapi saya tidak tega juga melihat Hana menahan perih saat makan sampai 7 atau 10 hari lagi. Tetapi obat sariawan yang saya tahu kebanyakan sangat perih saat di aplikasikan ke luka sariawan tersebut. Saya saja yang sudah dewasa sangat terganggu dengan sariawan, apalagi anak-anak.

Kebetulan sekali beberapa waktu lalu saya diperkenalkan Aloclair Plus Gel, si kecil yang ampuh menyembuhkan luka sariawan tanpa rasa sakit. Lain dari obat sariawan yang biasa saya ketahui, Aloclair ini berbentuk gel yang nyaman dan tidak perih saat di aplikasikan ke luka sariawan. Aloclair ini juga aman untuk anak-anak lho.

Aloclair plus gel


Cara Pemakaian:
Keluarkan 1 atau 2 tetes gel sehingga menutupi seluruh ulkus atau lesi rongga mulut. Hidari kontak langsung aplikator dengan lesi. Jangan menyentuh lesi dengan lidah minimal selama 2 menit agar terbentk selaput pelindung. Tutup tube setelah digunakan. Gunakan 3 sampai 4 kali sehari atau sesuai dengan kebutuhan dan hindari makanan dan minuman minimal selama 1 jam setelah pemberian.

Cara Kerja:
Aloclair Plus Gel membentuk suatu film pelindung yang akan menutupi ujung persarafan atau suatu lesi (aphtas) sehingga akan terhindar dari iritasi dan mengurangi nyeri. Kandungan asam hialuronat dan aloe vera mendukung terjadinya proses penyembuhan yang alami dari jaringan yang mengalami kerusakan.


Akhirnya saya menemukan obat yang nyaman dan tidak perih untuk sariawan terutama aman bagi anak-anak. Saya percayakan penangannya dengan produk Aloclair Gel. Terima kasih Alocalir Plus, Can’t SmileWithout You.

9 komentar:

  1. Wah, sedih banget kalau anak kecil sariawan. Eh, ada Aloclair yang bisa ngobatin sariawan anak-anak juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aloclair memang aman untuk anak-anak kok mba :)

      Hapus
  2. Orang gede sariawan aja bikin sedih karena nggak bisa makan apalagi anak kecil. Pasti perih banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, makanya gak tega banget aku

      Hapus
  3. seneng ya ada Aloclair, obat sariawannya aman untuk anak2

    BalasHapus
  4. alhamdulillah ada Aloclair ya mbak, cocok utk anak2 juga :-)

    BalasHapus
  5. Moga Dek Hana sehat2 terus ya. Anak2 kalau udah kena sariawan memang kasihan. Jadi susah makan dan rewel pula ya biasanya.

    BalasHapus