Kamis, Desember 22, 2016

Tampil Lebih Baik dan Percaya Diri Dengan Bio-Oil




Perkembangan zaman menuntut wanita untuk lebih aktif dalam menjalankan perannya sehari-hari. Berbeda dengan era sebelumnya, wanita modern saat ini harus dapat melakukan tugasnya secara multi-tasking dan multi-tallent.

Lebih aktifnya wanita dalam menjalankan peran saat ini, menjadikan kesehatan dan penampilan sebagai salah satu prioritas dalam kehidupan sehari-hari. Kesehatan dan penampilan yang baik dapat menjadi penunjang kepercayaan diri wanita modern saat menjalankan tugasnya. Sayangnya, kesehatan dan penampilan justru menjadi hal yang kerap dilupakan oleh wanita modern, karena kesibukannya. Para wanita sering kali lupa memberikan asupan yang tepat untuk kulitnya, agar selalu sehat dan memperbaiki tampilan kulit yang bermasalah. Kulit sendiri merupakan lapisan luar yang memiliki peran penting dalam melindungi tubuh kita. Permasalahan pada kulit, seperti stretch marks dan selulit pun dapat menjadi persoalan dalam penampilan seseorang.




Febby Karina Panjaitan, Anti-Aging Medicine, menyebut penumpukan sel lemak yang berlebihan pada jaringan kulit sebagai penyebab utama selulit. Penumpukan sel lemak yang berlebihan itu menyebabkan permukaan kulit menjadi tidak rata, dan membuat penampakan kulit seperti kulit jeruk.

Selulit juga kerap terjadi pada wanita hamil, karena peningkatan kadar hormon estrogen dan progesteron secara drastis yang menghasilkan lebih banyak lemak untuk melindungi janin. “Stretch marks merupakan robekan pada jaringan dermis, peregangan kulit yang melebihi batas elastisitas, dan terjadi dalam waktu singkat,” katanya.
Berkurangnya jaringan kolagen dan elastin pada kulit, lanjut Febby, juga menjadi salah satu penyebab munculnya guratan pada kulit.

Menurutnya, upaya untuk menyamarkan stretch marks pun memiliki hasil yang berbeda-beda untuk setiap individu. Untuk itu, diperlukan asupan nutrisi vitamin A, C, dan E untuk kesehatan kulit. Selain itu, memilih produk yang tepat juga dapat merangsang regenerasi sel-sel kulit baru, dan membentuk jaringan kolagen baru, sehingga dapat menghambat melebarnya guratan-guratan pada kulit.Febby menyarankan agar para wanita modern merawat kulitnya secara rutin dan tepat, dengan cara membersihkan wajah hingga bersih, serta menggunakan pelembab untuk membantu regenasi kulit, dan mencegah kulit dehidrasi.


“Jangan lupa juga untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, menghindari stres, dan minum air putih yang cukup agar kesehatan kulit tetap terjaga,” ujarnya. Bio-Oil dapat menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan wanita modern Indonesia yang ingin memperbaiki penampilannya. Bio-Oil yang dapat dijumpai di gerai Watson di seluruh Indonesia, menjadi produk yang dapat membuat wanita memiliki kulit sehat, sehingga lebih percaya diri. Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, mengatakan Bio-Oil merupakan produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki masalah bekas luka, stretch marks, penuaan dini, dehidrasi kulit, serta warna kulit yang tidak merata di beberapa bagian tubuh dan wajah.


“Bio-Oil yang dikenal sebagai dry oil dapat terserap dengan cepat, sehingga tidak terasa berminyak ketika digunakan,” katanya. Bio-Oil memiliki komposisi bahan aktif PurCellin Oil yang dipadukan dengan campuran unik minyak dari tumbuh-tumbuhan alami yang diekstrak, dan minyak esensial alami seperti Lavender, Kelendula, Rosemary, serta Kamomil, yang dapat membuat Bio-Oil terserap lebih cepat di kulit. Nurhayatini pun menyebut Bio-Oil tidak hanya bermanfaat untuk merawat kulit yang bermasalah, tetapi juga dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghaluskan kulit, serta memberikan asupan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki.




Keunggulan yang dimiliki Bio-Oil membuat produk tersebut digunakan oleh banyak orang, termasuk Gisella Anastasia yang dikenal sebagai ibu rumah tangga, penyanyi, dan aktris Indonesia. Istri Gading Martin yang akrab disapa Gisel itu mengaku awalnya mendapat rekomendasi untuk menggunakan Bio-Oil dari beberapa temannya yang lebih dulu telah menggunakan Bio-Oil. Dirinya membuktikan Bio-Oil mampu memudarkan stretch marks yang muncul di masa kehamilan anak pertamanya. Tidak hanya memudarkan stretch marks, Bio-Oil juga membuat kulit Gisel lebih halus.

“Seandainya saya tahu Bio-Oil pada awal kehamilan, tentu akan membantu mencegah munculnya stretch marks pada kulit saya,” kata Gisel.

Saat ini, Gisel pun telah mengetahui manfaat lain dari Bio-Oil, yakni sebagai pelembab seluruh tubuh yang dapat digunakan sehabis mandi.

“Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi dengan stretch marks dan masalah kulit lainnya, karena Bio-Oil telah menjadi sahabat dekat saya, dan membuat Bio-Oil sebagai barang yang wajib dibawa kemanapun saya pergi. Saya pun ikut merekomendasikan Bio-Oil kepada teman-teman,” ungkap Gisel.



Di Gerai Watson, Bio-Oil dapat ditemui dalam dua ukuran, yakni 60 ml dengan harga Rp120.000 yang lebih praktis untuk menjadi item wajib untuk dibawa kemana-mana di dalam tas saat beraktivitas, serta ukuran 125 ml seharga Rp200.000 untuk perawatan di rumah.

33 komentar:

  1. Bio-Oil kecil-kecil banyak manfaatnya ya. Saya lagi cobain buat menipiskan noda bekas jerawat nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak wina, aku juga nih biar warna kulit lebih merata :D

      Hapus
  2. Seandainyaaa aku juga kenal Bio Oil sejak lamaa. Aku juga baru Kah coba Bio oil Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak Astin, aku juga berfikir seperti itu

      Hapus
  3. Aku malah blom pernah coba, pengen nyobain ah soalnya di dekat paha banyak stretch marks nya huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak, ayok cobain, aku juga lagi coba buat ilangin strech mark juga nih

      Hapus
  4. Bio Oil bisa mengembalikan percaya diri, karena beks luka dn stretch mark ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang strech mark bener-bener bikin gaka pede ya mbak, untunng ada bio oil

      Hapus
  5. Kulitku banyak bekas lukanya nih, dari kena setrika panas, minyak panas, kebaret-baret, sampai selulit. Wes nggak perlu mikir lagi langsung kuolesin Bio Oil. Semoga cepat samar bekasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ada bekas cacar nih mbak, di wajah, hihihihi semoga bisa ilang juga

      Hapus
  6. Eiya lho Bio-Oil gampang nyerep di kulit! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, jadi gak lengket-lengket dikulit ya mbak

      Hapus
  7. Pas ngilangin luka bekas laka di betis pun aku pakai bio oil. Cepet dan kembali seperti semula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Alhamdulillah ya mbak Eri, bisa kembali seperti semua :)

      Hapus
  8. aku butuh ini deh kayaknya, soalnya belakangan ini kulitku kering kerontang, tengkiu sharneya ya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bak Indah, iya mbak ini bagus banget buat melembabkan kulit.

      Hapus
  9. Aku harus mulai rutin ni kayaknya pake bio oil... beneran melembabkan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Mia, bener-bener recommended deh produk ini

      Hapus
  10. Aku juga sukaa pake bio oil, hasilnya dgn pemakaian teratur, bekas luka memudar. Dari dulu pengen punya, baru sempet beli kemaren hihihi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama dong mbak, aku juga baru semingguan ini pakai bio oil. Hasilnya oke banget :)

      Hapus
  11. Bio Oil ini beneran ampuh buat mengusir kulit kering di area siku atw lutut lho Mak

    BalasHapus
  12. Bekas luka operasianku jd samar berkat Bio Oil ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah senangnya ya mak, aku juga lagi coba buat ilangin strech mark dan bekas jerawat

      Hapus
  13. Untuk perawatan kaki pun bisa Ri?naksir bgt sama bio oil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bisa banget mbak dewi, buat seluruh tubuh kok ini

      Hapus
  14. Aku gak tau soal bio oil, tapi karna baca ini aku jadi tau sekarang.

    BalasHapus
  15. Sekarang, aku selalu pakai Bio Oil habis mandi, bahkan jerawat juga bisa perlahan hilang dengan Bio Oil ini yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku pakai sebelum tidur sama sebelum pakai sunscreen mbak hihihi

      Hapus