Senin, Juli 11, 2016

Nonton Midnight Central Intelligence Beserta Reviewnya

  14 comments    
categories: ,
Hi Readers!

Setelah sekian lama gak nonton bioskop, terakhir nonton di bioskop itu film Pay The Gost berdua sama suami di Gancit hahaha, akhirnya malam minggu sebelum pulang ke rumah orang tua untuk libur lebaran kami memutuskan untuk nge-date di malam minggu(read: pacaran) biar seperti abege -abege. Seperti abege-abege pada umumnya kami makan, nonton, gandengan kesana sini (lebay banget padahal udah emak-emak dan bapak-bapak) hahahha.

Lelah berkeliling, saya pun mulai lapar, akhirnya kami melipir dulu ke Steak 21.
Diner @Steak 21 CCM
Setelah kenyang makan steak (lagi pengen sok-sokan ngewestern), kami memutuskan untuk nonton midnight, kami berdua emang suka banget nonton midnight, ya lebih tenang dan gak berisik biasanya. Setelah galau karena banyaknya pilihan saat itu, saya dan suami memutuskan untuk menonton film Central Intelligence dikarenakan kami berdua sangat suka film action dan comedy.
Central Intelligence Midnight
Saat membeli tiket, waktu masih menunjukkan pukul 22:00, jadi kami masih punya waktu hampir 2 jam menunggu. Kami keliling-keliling toko-toko di mall sudah banyak yang akan ditutup, hanya matahari saja yang masih ramai, ya sekalian lihat-lihat baju koko untuk mas bojo sholat ied. Selesai muter-muter mall ternyata baru jam 23:00 akhirnya kami berselfie-selfie sampai bosan (saya sih yang selfie kalau suami beberapa foto aja itupun dipaksa hahahaha).

Wefie pertama

Wefie selanjutnya, ekspresi mas bojo podo wae
Dan akhirnya pukul 23:30 kami memasuki studio, kami kira hanya kami berdua yang menonton film tersebut (secara udah malem banget). Ternyata masih lumayan rame, ada sekitar 20 orang lebih di studio tersebut.

Poster Central Intelligence
Review:

Film ini merupakan film bergenre action comedy terbaru dari Hollywood yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Film ini menceritakan tentang Bob Stone (Dwayne Johnson) yang dikenal dengan Robbie Weirdicht yang semasa SMA adalah siswa pendiam yang bertubuh super gemuk yang selalu ditindas oleh teman-temannya. Sedangkan Calvin (Kevin Hart) yang disebut-sebut sebagai "The Golden Jet" adalah siswa terpopuler yang satu sekolah dengan Bob di Central High Scool.

Puncak penindasan adalah saat Bob mandi di sekolah bertepatan dengan acara pemberian gelar murid teladan pada tahun 1996. Saat itu Bob yang sedang mandi tanpa mengenakan kain sehelai pun, digiring geng anak-anak jahil di sekolahnya dan dilempar ke tengah-tengah aula bertepatan dengan Calvin yang sedang memberikan sambutan karena terpilih sebagai siswa teladan di Central High School.

Seisi aula menyoraki dan menertawakan Bob, hanya Calvin yang terdiam sesaat dan langsung mencopot jaketnya untuk menutupi tubuh Bob. Setelah kejadian tersebut Bob tidak pernah kembali lagi ke Central High School dan tidak ada seorang pun yang memperdulikan bahkan mengingatnya.

20 tahun berlalu, kini Calvin berprofesi sebagai akuntan yang biasa-biasa saja, karirnya pun stuck bahkan didahului naik level diperusahaan oleh mantan bawahannya. Calvin yang teringat kejayaan masa lalu tiba-tiba drop dan memutuskan untuk tidak mengikuti reuni SMA nya karena malu.

Tetapi tiba-tiba ada permintaan pertemanan di Facebooknya dengan nama Bob Stone. Disinilah petualangan dimulai. Ternyata Bob Stone adalah Robbie Weirdicht yang dahulu pernah dibully. Sampai sekarang Bob masih mengingat jasa Calvin yang menolongnya pada moment memalukan dihidupnya saat SMA. Saat bertemu ternyata Bob Stone sudah berubah menjadi lelaki yang macho dan tampan dan ternyata dia juga anggota CIA. Dan sampai akhirnya mereka berdua mengikuti reuni di Central High School. Untuk cerita lebih detailnya silahkan ditonton filmnya, hehehe.

Film ini dikemas sangat kocak dan tidak henti-henti nya mengocok perut penonton di setiap adegannya. Kebayang kan, bioskop di tengah malam yang berisi hanya 20an penonton menjadi seperti penuh karena penonton tidak berhenti tertawa selama film berlangsung.

Buat kalian pecinta film action dan comedy, film ini recommended banget.
Selamat nonton dengan keluarga atau orang-orang tercinta.

^_^


14 komentar:

  1. Genre aku banget ini :D
    kayaknya musti siapin jadwal buat nonton.. Hehhehe..
    Mianl aidzin walfaidzin ya mbak Wulan,,
    kalau ada salah2 saya mohon maaf :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus nonton mas admin, hahaha kocak

      Hapus
  2. Waaaaaaaaaaaa aku pengen nonton iniiii! Karena pemainnya adalah aktor favoritku dan pacar. Ngebanyol banget yak kayanya. By the way ituh steaknya...... :Q____ ah~ menggoda~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Hanifa, kocak banget, gak berenti ketawa pasti hahahaha

      Hapus
  3. Ini film action comedy? aaakh, paling suka film beginiaaan :D hihi
    Eh, nonton midnight itu seru ya? aku beluuum pernah ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru lucu filmnya, hahahha seru nonron midnight tuh gak begitu rame

      Hapus
  4. saya kok lebih fokus ke gambar steaknya ya? mulai laper juga kali mbak.
    oh ya mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena aku taroh di paling atas ya mas hahaha
      mohon maaf lahir batin juga mas ifrod

      Hapus
  5. ihh lucu pasti ni filmnya ya mba Wuri, aku selalu suka deh film2 komedinya Dwayne Jhonson, semua suka sih film-filmnya doi, emang keren.seru yaa midnaitan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba kocak abis lah, aku suka midnightan tapi ya itu suka ngantuk

      Hapus
  6. Haha paling suka nih saya ama genre action Comedy, semenjak nonton The Other Guys.
    Ini pemerannya si Dwyane Johnson? Kayanya seru nih.

    Btw, Minal aidin wal faidzin yah, Teh Wuri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pemerannya Dwyane Johnson, kocak parah.
      Mohon maaf lahir batin juga ya Agia :D

      Hapus
  7. Aku ga begitu suka genre film gini mbak. Btw steak21 itu enak ga sih? Aku bilang menang mahal doang tapi ga enak. Steak21 sih gampang ditemuin tapi masih maju mundur cantik lupa rasa enaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha mba Ratu sukanya genre apa?
      Kalau aku bilang sih lumayan enak mbak, kemarin aku gak pesen daging sapi, tapi kambing hahahha lumayan iya agak mahal. Dan emang menjamur banget steak 21 ini, setiap ke emol pasti ada ni resto :D

      Hapus