Minggu, April 03, 2016

Review Lotion Putih Purbasari

  3 comments    
categories: 
Hi Beauty!

Kali ini saya akan mereview lotion yang gak sengaja saya beli waktu melipir ke minimarket dekat rumah yaitu Lotion Putih dari Purbasari. Awalnya tertarik karena pas banget body butter yang biasa saya pakai sedang habis banget bersih. Akhirnya liat produk mungil ini kok tertarik ya, yaudah akhirnya beli deh.

Ok, lets review…
Diperkaya dengan Whitening Extract yang dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam dikulit. Serta mengandung tabir surya agar kulit terlindung dari efek buruk sinar matahari. Dilengkapi dengan squalene yang memeihara kelembaban kulit. Merawat kulit kusam sehingga kulit tampak lebih halus, kenyal dan lembut.
Cara pakai: Pada kulit yang bersih, oleskan purbasari lotion putih pada bagian flek hitam dan bagian yang ingin dicerahkan. Pakailah secara teratur setiap pagi dan malam hari. Dapat digunakan untuk wajah dan badan.
Packaging: imut banget dengan warna dasar white dan tulisan berwarna pink dengan gambar wanita yang menunjukkan perbedaan warna kulitnya.
Price: Kurang lebih 7K untuk 60ml (murah banget kan?)
Aroma: enak banget, smooth banget, cewek banget lah, hampir mirip dengan wangi lulur purbasari Cuma ini lebih wangi bahkan kecium sampai jarak 1 meter lebih lho.
Ingredients: Aqua, Carbomer, Acid, Isopropyl Myristate, Propylene Glycol, Gliceryl Stearate, Caprilyc/Capric,Triglyceride, Glycerin, Triethanolamine, Octyl Methoxynnamate, Parfume, Cetyl Alcohol, Polymethylsilsesxuiosane, Pachyrrhizus erosus, root extract, lanolin Anhydros, CI 77891, Dimethicone, Squalane, Butylparaben, Allantoin, Benzil Alcohol, Glycyrrhiza Glabra root Extract, Methylcloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Butylene Glycon, Arctostaphylos uva ursi leaf extract, Morus alba leaf extract, Citrus medica limonum extract.
 Pengalaman pribadi saya waktu pertama kali pakai ini, suami langsung kometar “Ih kok kulit kamu halus banget sih gak kayak biasanya, terus wanginya enak banget “(hohohohoho seriusan ini gak ngarang lho) suami saya aja suka sama wanginya. Dan wanginya awet banget. Saya biasa pakai lotion putih ini sebelum tidur (kalau gak males atau ketiduran). Pada keterangan lotion putih ini juga bisa digunakan untuk wajah lho, tapi saya gak berani soalnya muka saya sangat sensitif hohoho, atau ada yang pernah pakai dimuka bagaimana resultnya bisa di share dicomment… hehehe

3 komentar: