Rabu, Maret 30, 2016

Review THE FACE SHOP Green Tea Phyto Powder in Cleansing Foam

  2 comments    
categories: 
Hi Beauty!

Kali ini saya akan mereview salah satu facial foam yang pernah saya pakai yaitu Gren Tea Facial Foam dari The Face Shop. Awalnya saya tergoda dengan promosi di stand The Face Shop PVJ Bandung. Akhirnya saya tertarik untuk membelinya. Sayangnya ukurannya tidak ada yang kecil atau trial nya.
Packaging: Berupa tube dengan ilustrasi the hijau yang sangat menarik. Suka banget sama tutup nya yang anti tumpah, tube juga terbungkus plastic saat beli, jadi rapet dan terjamin.
Price: 180K (Tapi berhubung dipotong poin Telkomsel 50K jadi 130K deh) 170ml
Busa: Banyak, dan sangat kental.
Aroma: Aroma Teh Hijau yang segar.
Kemasan tampak depan
Kayaknya seger ngebayangin cuci muka pake green tea ini, akhirnya aku coba. Seger dan bersih sih setelah cuci muka pakai produk ini, walau agak perih karena ada butiran-butiran scrub nya walau agak lembut. Efek green tea nya bikin seger ada seperti rasa mint – mint nya gitu. Dan memang seketika kulit berasa lebih lembab, kenyal dan segar banget setelah cuci muka pakai facial foam ini.
Sayang nya memang kulit wajah saya yang sangat teramat sensitive jadinya muncul bitnik-bintik beruntusan jerawat kecil-kecil setelah 3 kali pemakaian. Akhirnya saya stop pemakaian dan kembali lagi ke facial foam sebelumnya, dan kulit wajah saya kembali normal seperti semula.
Kemasan tampak belakang
Berhubung sayang udah beli gede-gede akhirnya saya hibahkan ke suami aja deh buat dia cuci muka. Hahahaha hasilnya muka dia agak bersihan walau gak se kinclong artis-artis korea.

2 komentar:

  1. nice post! bisa dicoba nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih riski, iya bagus kok ini. Emang wajah aku aja yang sensitif banget jadinya agak susah kalo harus ganti-ganti facial wash.

      Hapus