Minggu, Maret 20, 2016

Review Pixy Perfect Liquid Eyeliner

  No comments    
categories: 
Hi Beauty!

Kali ini saya akan mereview liquid eyeliner favorit saya, karena saya pakai eyeliner liquid ini sejak tahun 2010 sampai hari ini saya pakai setiap hari.
Awalnya gak sengaja beli liquid eyeliner pixy ini. Ditawarin sama mba – mba spg di toko kosmetik di pasar waktu anterin mama belanja sayuran (hihihi) kebetulan banget eyeliner pencil yang biasa saya pakai sedang habis. Setelah tanya pricenya cukup murah, yaudah beli deh. Waktu itu ditawarinnya 2 jenis, ada gel ada juga yang liquid. Berhubung gak terlalu familiar sama eyeliner gel akhirnya diputuskan untuk membeli yang liquid aja.

Price: IDR 35K
Color: Black
Packaging: Sangat menarik, kecil, ringan, gak berat kalau dibawa – bawa di tas
Kuas: Embeed dengan tutup kemasan berbentuk spidol yang ujungnya lancip.
Kemasan Pixy Perfect liquid Eyeliner bagian depan 
Kemasan Pixy Perfect liquid Eyeliner bagian belakang
Ujung kuas eyeliner seperti spidol
Gak perlu beli kuas lagi untuk pengaplikasian pixy liquid eyeliner ini karena dibalik kemasan tutupnya terdapat kuas yang berbentuk seperti spidol yang bagusnya ujungnya lancip, jadi gak terlalu tebal saat di aplikasikan.
Cairannya lumayan cepat kering, waterproof dan tahan lama, membersihkannya cukup di kucek – kucek dengan tangan, atau jika ingin cepat hilang bisa menggunakan make up remover.
Komentar saya untuk si mungil yang cantik dan murmer ini oke banget, apalagi untuk para pemula yang baru belajar pakai eyeliner liqud, ini gampang banget diaplikasiin. Warnanya hitamnya juga tajem banget, gak terlalu khawatir bleber – bleber karena cepat banget kering dan kuas mirip spidol yang lancip juga bantu banget pengaplikasian eyeliner menjadi lebih rapi dan riasan terlihat lebih natural.

Saya udah 6 tahun belum move on dari eyeliner ini yang saya gunakan setiap hari. Selain itu juga awet banget 4 bulan baru habis (dipakai setiap hari). Hanya saja jika sudah mau habis atau jika terlalu lama maka liquidnya akan menggumpal sehingga kurang bagus saat dipalikasikan.

0 comments:

Posting Komentar